8 Produk Kaya Lemak yang Membantu Anda Menurunkan Berat Badan


8 Produk Kaya Lemak yang Membantu Anda Menurunkan Berat Badan


Benarkah?, apa mungkin mengonsumsi produk kaya lemak dan tidak menambah berat badan? Rahasia Sarjana telah menemukan bahwa tidak semua lemak menyebabkan pembentukan lemak berlebih (obesitas). Beberapa dari mereka bahkan membantu Anda menurunkan berat badan.

1. Alpukat/Mentega
8 Produk Kaya Lemak yang Membantu Anda Menurunkan Berat Badan
Alpukat dikenal sebagai tanaman paling kaya lemak di dunia, rasa yang terbentuk dengan bantuan lemak ini sangat unik dan enak. Alpukat ini mengandung asam oleat, yang dapat menurunkan jumlah kolesterol, menstabilkan kadar glukosa dalam darah, dan memperkuat sistem kekebalan tubuh.
Mentega terkenal dengan kalori tinggi dan ini sangat dapat menyebabkan penimbunan lemak. Terdapat dalam popcorn, pancake, burger buns, cutlets ... dan juga digunakan untuk menggoreng steak di restoran. Belum lagi kue dan kue!
Kesimpulan: Guacamole dan salad alpukat tidak akan membahayakan diet anda. Sebaliknya, mereka akan membantu Anda untuk tidak merasa lapar dan mendukung tubuh Anda dalam melawan berat badan berlebih. Kita tidak bisa menyamakan lemak dari alpukat  dengan lemak dari mentega.

2. Salmon/Salami
Salmon memiliki efek saturasi cepat dan lama serta sejumlah besar vitamin A (untuk kecantikan dan kesehatan kulit) dan asam omega (untuk mencegah depresi dan arthritis).
Salami, seperti semua produk sosis, mengarah pada orang-orang gemuk dengan lemak berlebih.Selain itu, bisa mengandung pati, kedelai, jeroan, tepung, dan pengawet. Salami yang sehat hanya berisi daging, lemak, dan rempah-rempah.
Kesimpulan: Salmon dengan selada segar merupakan kombinasi ideal untuk makan siang yang kaya protein dan selulosa. Sandwich dengan salami hanya akan membuat Anda merasa lapar dan menggoda selera Anda.

3. Telur/Bacon
8 Produk Kaya Lemak yang Membantu Anda Menurunkan Berat Badan
Telur adalah produk super kaya protein, vitamin, antioksidan, dan lemak "baik". Telur mengandung hanya 85 kkal dan memiliki fitur jenuh yang menakjubkan. Telur juga mengandung kolin, yang melawan lemak berlebih di tubuh kita.
Dalam sepotong daging asap (Bacon), ada sekitar 42 kkal, lebih dari 3 g lemak jenuh tidak sehat, dan sejumlah besar garam (192 mg). Itu sebabnya ini bukan pilihan paling sehat, meski Anda tidak berusaha menurunkan berat badan, makanan ini lebih baik di hindari.
Kesimpulan : Telur adalah pilihan tepat untuk sarapan sehat dan bergizi bagi mereka yang melangsingkan tubuh. Sekali lagi, kita tidak bisa mengatakan hal yang sama tentang telur goreng dengan bacon.

4. Kacang/Popcorn
8 Produk Kaya Lemak yang Membantu Anda Menurunkan Berat Badan
Kacang meningkatkan proses metabolisme dalam tubuh dan membantu membuat Anda merasa kenyang (tapi tidak kacang dengan gula, garam, madu, atau mentega!). Mereka mengandung omega-3, selulosa, antioksidan, dan asam linolenat, yang menekan rasa lapar.
Popcorn adalah produk yang sangat tinggi kalori yang juga di sertai gula, garam, perasa, dan lemak. Di bioskop, orang dewasa dapat dengan mudah mengonsumsi 200 g popcorn asin atau manis, dan itu adalah setara dengan 1.500 kalori!
Kesimpulan: Almond, kenari, dan hazelnut bisa melengkapi sarapan dan salad dengan baik. Mereka juga merupakan camilan film yang bagus yang bisa dengan mudah menggantikan popcorn.

5. Yogurt/Cream
8 Produk Kaya Lemak yang Membantu Anda Menurunkan Berat Badan
Yogurt memberikan masukan energi secara instan. Produk kaya lemak ini mengandung protein, kalsium, dan probiotik yang cukup banyak, yang menjadikannya salah satu produk terbaik untuk menurunkan berat badan.
Krim asam sama dengan krim tapi setelah proses fermentasi. Krim asam dan produknya dengan kandungan lemak tinggi adalah musuh mutlak dari pinggang yang tipis. Maksimum yang harus Anda izinkan adalah beberapa sendok krim asam/ hari.
Kesimpulan: Sarapan yogurt Yunani dengan biji buah dan chia adalah cara yang bagus untuk memulai pagi yang sehat. Namun, tidak untuk krim asam.

6. Minyak zaitun/minyak sayur
Minyak zaitun mengandung omega-9 (yang membantu menurunkan kadar kolesterol), mengurangi nafsu makan, mempercepat metabolisme, dan secara menguntungkan mempengaruhi positif kerja perut, kulit, dan rambut.
Minyak nabati adalah produk yang sangat tinggi kalori, dan satu hal lagi, anda harus membatasi konsumsinya max 1 sendok makan per hari. Dan lupakan penggunaan minyak sayur untuk menggoreng!
Kesimpulan: Tidak ada pemenang di sini. Kedua produk tersebut sama-sama bermanfaat dalam bentuk alami dan mengandung kalori dalam jumlah yang hampir sama.

7. Keju/Cream
8 Produk Kaya Lemak yang Membantu Anda Menurunkan Berat Badan
Sangat sedikitnya kadar lemak dan rasa keju berada pada level yang sama, namun aroma yang indah membuat kita hanya bisa mencobanya sedikit. Keju yang sudah tua mengandung probiotik.
Krim adalah bom dengan kalori yang bisa mengubah Thumbelina menjadi pegulat sumo.Ketergantungan pada rasa mentega ringan ini dapat menyebabkan peningkatan kadar kolesterol.
Kesimpulan: Pilihan yang bagus adalah mozzarella, tahu, keju cottage, atau feta.Meskipun Anda  harus mengurangi krim kopi, makanan penutup, sup, dan kentang tumbuk.

8. Daging kambing/daging Babi

8 Produk Kaya Lemak yang Membantu Anda Menurunkan Berat Badan
Lapisan lemak pada daging kambing mengandung asam lemak jenuh, yang bertarung melawan jaringan lemak. Daging domba juga mengandung lesitin, yang menormalkan metabolisme kolesterol tubuh.
Daging babi lebih sulit dicerna daripada daging kambing karena kandungan lemak dan kalorinya tinggi. Tapi memiliki banyak nutrisi dan mineral. Makan terlalu banyak daging babi akan menyebabkan obesitas.
Kesimpulan: Daging kambing merupakan sumber protein dan nutrisi penting. Untuk mengurangi kandungan kalori, lebih baik memotong/menghilangkan semua lemak yang terlihat dari daging. 
Dan diet sehat mana yang Anda ikuti? Kami akan senang mendengar tentang itu di komentar!

0 Response to "8 Produk Kaya Lemak yang Membantu Anda Menurunkan Berat Badan"

Post a Comment