15 Ciptaan Alam Yang pasti dikirim dari Planet lain


15 Ciptaan Alam Yang pasti dikirim dari Planet lain





Dalam karya mereka, penulis fiksi ilmiah mencoba menciptakan makhluk yang tidak biasa yang akan memukau imajinasi pembaca. Namun, terkadang tidak perlu membuat hal seperti itu karena beberapa makhluk aneh ada di dunia kita - yang perlu Anda lakukan hanyalah melihat-lihat.
Rahasia Sarjana mengumpulkan kreasi alam yang sepertinya telah keluar dari halaman buku fiksi ilmiah.

"Saya menemukan gumpalan ungu goo yang unik ini di pantai."

Sebenarnya, ini adalah tunik - binatang laut yang ditemukan di lautan di seluruh dunia. Ini mendapat namanya berkat penutup luar agar-agar yang terlihat seperti tunik.

Hal ini bisa memainkan telur naga di Game of Thrones.

Ini adalah kerucut pinus Bunya (juga dikenal sebagai Araucaria bidwillii), yang merupakan pohon konifer evergreen. Tingginya bisa mencapai 14 ", dan beratnya bisa sampai 7 lb.

"Aku butuh tatanan rambut yang sama dengan orang ini."

Makhluk unik ini adalah axolotl dan juga dikenal sebagai ikan berjalan. Keunikannya terletak pada kenyataan bahwa ia mencapai pubertas pada tahap larva. Selain itu, axolotl memiliki kemampuan untuk mengembalikan bagian tubuh yang hilang.

"Saya tidak ingin menemukan ini di cangkir saya."

Ini adalah jenis siput laut dari keluarga super Pterotracheoidea. Terimakasih kepada "koper" mereka, mereka mendapatkan nama alternatif mereka: gajah laut.

Sepertinya alien sudah ada di antara kita.

Ini adalah serangga dari superfamili Coccoidea. Ada sekitar 3.000 spesies yang diketahui sains, beberapa di antaranya digunakan di industri makanan untuk produksi carmine.

"Awalnya saya pikir itu batu bebatuan, tapi berakar."

Polypore adalah jenis jamur yang tumbuh baik pada pohon maupun di tanah.

"Ditemukan tergantung dari pohon. Terasa seperti kapas. "

Beberapa spesies serangga bertelur di dahan dan daun tanaman, mengakibatkan formasi patologis ini disebut empedu.
Pernahkah Anda menemukan sesuatu yang tidak dapat Anda jelaskan? Apakah Anda menemukan jawabannya? Tolong beritahu kami tentang hal ini di komentar!

0 Response to "15 Ciptaan Alam Yang pasti dikirim dari Planet lain"

Post a Comment