10 Tips Membantu Anda Menurunkan Berat Badan Tanpa Banyak Usaha




Sosok Anda tidak akan langsing dan ramping di klik jari Anda. Namun, bukan berarti Anda harus menyiksa diri dengan latihan melelahkan dan diet ketat - meski Anda jelas tidak dapat melakukannya tanpa aktivitas fisik dan makan sehat. Rahasia Sarjana telah mengumpulkan beberapa tip yang akan membantu Anda bertahan dalam kondisi prima. Apa yang lebih baik lagi adalah mereka tidak membutuhkan banyak usaha.
1. Olah Raga (jangan selalu berfkir Gym)
Latihan sehari-hari yang melelahkan bukanlah kunci sukses menurunkan berat badan. Sudah terbukti bahwa mereka yang berolahraga di gym dan mereka yang cukup aktif menghabiskan jumlah kalori yang hampir sama setiap hari karena kemampuan tubuh kita untuk beradaptasi. Lebih banyak tidak selalu berarti lebih baik.

2. Perlakukan berolahraga sebagai cara hidup, bukan sebagai hukuman
Berhentilah berolahraga jika membuat Anda merasa sengsara. Aktivitas fisik biasa - berenang, menari, hiking, belanja aktif, apapun - akan menghasilkan hasil yang sama. Hal utama adalah tetap aktif dan nikmati diri sendiri.

3. Timbang dirimu secara teratur
Timbang dirimu setiap hari atau setidaknya setiap hari. Ini akan membantu anda memperkuat pikiran positif dan membuat Anda berpikir dua kali sebelum makan sepotong kue tambahan.

4. Olahraga (makan makanan dengan mengandung prebiotik)
Tidak semua probiotik membantu Anda menurunkan berat badan. Studi menunjukkan bahwa flora usus orang yang obesitas berbeda dengan orang kurus. Makanan yang mengandung Lactobacillus rhamnosus bisa mengubah keadaan , jadi perhatikan bahan-bahan produk susu dengan probiotik.

Baca juga:


5. Sertakan kacang, kacang polong, atau lentil dalam makanan anda
Membuat kacang, kacang polong, buncis, atau lentil bagian dari makanan harian Anda akan membantu Anda menyingkirkan kelebihan berat badan dan mempertahankan berat badan normal Anda.

6. Jangan menolak makan protein
Jangan menolak makanan kaya protein. Mereka memungkinkan Anda untuk lebih aktif secara fisik, yang berarti penurunan berat badan akan lebih besar. Tubuh Anda membutuhkan protein, lemak, dan karbohidrat untuk fungsi normal pada umumnya. Jumlah mereka bisa bervariasi, tapi tidak ada gunanya Anda menyingkirkan sesuatu dari makanan Anda sepenuhnya, jumlah yang seperlunya juga dapat di toleransi, namun untuk protein semakin banyak semakin bagus untuk diet anda.

7. Piring (makan dari piring yang lebih kecil)
Gunakan piring yang lebih kecil. Ini akan membantu mengurangi porsi Anda dan, akibatnya, jumlah kalori yang dikonsumsi pun sedikit. Selain itu, piring kecil menciptakan ilusi bahwa anda se dang makan dengan porsi lebih banyak.

8. Beli Taplak meja atau piring yang terang
Gunakan warna kontras dari taplak meja dan peralatan makan. Ini akan menimbulkan ilusi Delboeuf yang sedikit diketahui: piring normal dengan porsi biasa akan tampak lebih besar. Anda akan merasa seolah-olah Anda sudah makan lebih banyak, meski bagiannya tetap sama. Akibatnya, Anda akan merasa puas terlebih dahulu saat mendapatkan kalori yang sama atau bahkan lebih sedikit.

9. Kontrol (melacak jumlah penggunaan kalori anda)
Buat buku harian atau gunakan aplikasi dari Smartphone anda di mana Anda bisa menuliskan semua yang Anda konsumsi di siang hari. Ini akan membantu mengendalikan proses penurunan berat badan dan membantu Anda makan sebanyak yang Anda butuhkan.

10. Baca label
Baca label makanan. Jika Anda melakukannya, Anda akan tahu persis apa yang Anda makan dan seberapa kalor dan sehatnya. Selain itu, ini akan membantu Anda memasukkan informasi yang benar dalam jurnal makanan Anda. Selanjutnya, peluang menurunkan berat badan menjadimeningkat.
Bagaimana Apakah 10 Tips Membantu Anda Menurunkan Berat Badan Tanpa Banyak Usaha ini membantu anda dalam menunjang program diet anda. Beritahu kami pengalaman anda di kolom komentar ya.

0 Response to "10 Tips Membantu Anda Menurunkan Berat Badan Tanpa Banyak Usaha"

Post a Comment