11 Tips Jitu Menjadi Awet Muda Setelah Umur 25 Tahun

Perumpamaan yang pas untuk topik ini adalah Bayangkan jika Anda diberi kostum indah dan unik yang sangat cocok dan membuat Anda terlihat seperti Miliarder. Untuk membuatnya bertahan lebih lama, Anda harus segera mulai merawatnya dan tidak menunggu sampai mendapat noda dan lubang bukan? Ini adalah situasi yang sama dengan mempertahankan kemudaan kulit Anda (menjaga agar tetap awet muda) - Anda harus mulai merawatnya ketika masih segar dan kencang.

Kami di Rahasia Sarjana akan mengungkap rahasia dan membantu semua wanita untuk merasa cantik secara keseluruhan. Itulah mengapa kami menyiapkan beberapa petunjuk singkat tentang cara merawat kulit Anda setelah anda berusia 25 tahun agar tetap terlihat cantik dan muda.


Aturan # 1: Pertahankan yang Anda miliki

11 Aturan Sederhana yang Harus Dilakukan Wanita Setelah Umur 25 untuk Tetap Awet Muda dan Cantik Lebih Lama
© pexels.com  

Anda masih muda dan cantik dan Anda tidak perlu barang-barang kosmetik untuk 'memberi Anda penampilan yang sehat,' kerutan halus, mengangkat kulit Anda, atau masalah lain yang sering berkaitan dengan penuaan kulit. Tujuan Anda adalah mempertahankan kesegaran dan kekakuan yang diberikan kepada Anda secara alami bukan merubahnya.

Apa yang harus Anda lakukan: Tanyakan pada diri Anda sendiri 'Apakah anda ingin merawat atau berubah?'. Evaluasi kebutuhan beberapa barang kosmetik atau Tetap memaksakan diri anda untuk berubah. Jika jawabannya adalah 'merawat,' tinggalkan barang ini!

Aturan # 2: Jangan terlalu kering

© depositphotos.com  

© depositphotos.com  


Pelembab adalah mantra yang harus Anda bangun dan itu adalah alami. Anda harus dapat melembabkan kulit anda 24 jam, dari dalam ke luar. Perubahan terkait usia yang tampak pertama kali adalah karena fakta bahwa kulit kehilangan kelembabanya. Kami tidak dapat menghentikan proses ini karena ini alami dan lumrah terjadi dialam, tetapi kita masih mungkin untuk memperlambatnya.

Apa yang harus Anda lakukan: Mulai menggunakan item yang mengandung asam hyaluronic dan komponen pelembab lainnya. Juga, harus selalu ada pelembab wajah di tas Anda (disarankan bukan kosmetik). Dan ingatlah tentang mempertahankan keseimbangan air dalam tubuh Anda. Jika Anda kesulitan mengingatnya, notifikasi pada ponsel cerdas dan berbagai aplikasi ( iOS, Android ) mungkin sangat membantu.

Aturan # 3: Jangan sentuh

11 Aturan Sederhana yang Harus Dilakukan Wanita Setelah Umur 25 untuk Tetap Awet Muda dan Cantik Lebih Lama
© depositphotos.com  


Keindahan Anda di pengaruhi oleh kekuatan yang kuat seperti waktu, gravitasi, polusi, dan faktor eksternal negatif lainnya. Bahkan jika kita menekan kulit kita, itu salah satu bentuk mempengaruhi keindahan anda. Jadi mengapa mempersulit tugas dan menghancurkan kesehatan kulit Anda sendiri? Tidak yakin Anda melakukan ini? Kapan terakhir kali Anda menyentuh wajah Anda - menyangga dagu di telapak tangan Anda, menggaruk hidung Anda. Dan sebelum menyentuh wajah Anda, Anda memegang ponsel cerdas Anda, roda kemudi, atau sesuatu yang lain, bukan? poin utama di sini adalah bahwa Anda membawa kotoran ke wajah Anda.

Apa yang harus Anda lakukan:

  1. Jauhkan kebiasaan menyentuh wajah Anda saat tidak diperlukan.
  2. Jangan gosok matamu. Bahkan dengan tangan yang bersih - Anda dapat merusak kulit pada kelopak mata.
  3. gunakan sarung bantal sutra sendiri dan ubah 1-2 kali seminggu - itu lebih baik untuk wajah Anda dari pada katun atau satin.
  4. Setelah mencuci wajah, keringkan dengan lembut, jangan digosok.
  5. Biasakan memegang ponsel Anda di kejauhan dari wajah Anda.
  6. Manipulasi mekanis apa pun dengan kulit harus dilakukan oleh ahli kecantikan atau Anda sendiri, tetapi hanya setelah berkonsultasi dengan dokter kulit dan mendapatkan rekomendasi yang diperlukan darinya.

Aturan # 4: Lindungi diri Anda dari matahari

11 Aturan Sederhana yang Harus Dilakukan Wanita Setelah Umur 25 untuk Tetap Awet Muda dan Cantik Lebih Lama
© depositphotos.com  

Tidak peduli sudah berapa banyak kosmetologis berbicara tentang bahaya berjemur di bawah terik untuk mendapatkan kulit colat, masih ada beberapa pecinta kulit coklat yang siap mengambil risiko dan, karenanya, melanggar semua aturan. Sementara itu, spektrum UVA , yang menembus ke lapisan kulit yang lebih dalam (dibandingkan dengan UVB), dapat menipiskan lapisan dermal jika kulit terkena sinar matahari secara terus menerus. Lapisan dermal memberikan dukungan struktural untuk kulit. Ketika kulit melemah, lapisan atas kulit, yang disebut epidermis, mulai benar-benar kendor dan jatuh ke bawah. Setelah membaca penjelasan ini, Maka setidaknya cobalah untuk meminimalkan risiko.

Apa yang harus Anda lakukan:
  1. Ingat aturan utama - begitu bayangan Anda menjadi lebih pendek dari ketinggian Anda, itu adalah sinyal bahwa Anda harus bersembunyi dari matahari.
  2. Pastikan untuk mendapatkan kosmetik yang tepat yang akan Anda gunakan sebelum dan sesudah berjemur.
  3. Tingkatkan intensitas prosedur pelembab sebanyak 1,5 - 2 kali.
  4. Terakhir, cintai warna kulit alami Anda dan lindungi dengan bantuan tabir surya dan topi pantai.

Aturan # 5: Hentikan kebiasaan buruk

11 Aturan Sederhana yang Harus Dilakukan Wanita Setelah Umur 25 untuk Tetap Awet Muda dan Cantik Lebih Lama
© depositphotos.com  

Kebiasaan buruk disebut buruk karena merusak kesehatan kita. Dan karena kulit kita peka terhadap segala malfungsi dalam tubuh, itu berarti kebiasaan buruk merusak kecantikan kita juga. Setelah umur 30, Anda menjadi orang yang mandiri dan mandiri yang tidak perlu melukai diri sendiri agar terlihat keren, cocok, dll. Itulah mengapa Anda harus bersantai dan fokus hanya pada hal-hal yang baik untuk Anda.

  • Apa yang harus Anda lakukan: Jangan memulai kehidupan baru yang merusak setiap hari Senin (jangan menjadi lebih buruk). Sangat sedikit dari kita bisa pergi keluar dan akhirnya memulai kebiasaan buruk kita lagi. Uji coba ini biasanya mengarah pada kegagalan. Sebagai gantinya, mulailah dengan langkah kecil. Misalnya, jika Anda terbiasa begadang tetapi Anda ingin menormalkan rutinitas tidur Anda, mulailah dengan tidur pada waktu yang sama setiap malam. Bahkan jika Anda pergi tidur pukul 2.30 pagi, cobalah untuk melakukannya tepat waktu dan jangan begadang sampai pukul 3.00 pagi. Begitu Anda terbiasa dengan disiplin ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk menjadwalkan ulang tidur pada waktu sebelumnya. Ada banyak teknik yang membantu melawan kebiasaan buruk di internet - pilih yang cocok untuk Anda.

Aturan # 6: Pembersihan teratur

11 Aturan Sederhana yang Harus Dilakukan Wanita Setelah Umur 25 untuk Tetap Awet Muda dan Cantik Lebih Lama
© depositphotos.com  

Sebagian besar dari kita tinggal di kota dan kota di mana kita tinggal sangatlah tercemar dengan polusi (jika hidup di pusat metropolitan). Sehingga, kita hanya bisa bermimpi tentang kemurnian udara. Dalam kondisi ini, kulit adalah salah satu faktor utama yang melindungi kita dari berbagai kontaminasi, mikroba, dan bakteri sepanjang hari. Hal terbaik yang bisa kita lakukan untuk berterima kasih kepada kulit kita adalah membersihkannya dengan hati-hati dan teliti. Dan jika mengelapnya dengan air belerang di pagi hari sudah cukup, ritual penyucian malam pasti harus diberi perhatian lebih.

  • Apa yang harus Anda lakukan: Baca komposisi kosmetik pembersihan dengan hati-hati, kecualikan barang-barang yang mengandung alkohol. Anda harus selalu ingat untuk menghapus riasan Anda tidak peduli apakah Anda menggunakan pembersihan multi-tahap atau hanya melakukan pembersihan cepat. Selain itu, ahli kecantikan dapat membantu Anda memilih program yang cocok untuk kulit Anda untuk meningkatkan efisiensi perawatan kulit Anda. Sangat mudah untuk memilih yang salah dengan mempertimbangkan jenis barang kosmetik yang tersedia saat ini.

Aturan # 7: Kosmetik berkualitas baik

Tips Menjadi Awet Muda
© depositphotos.com

Berhati-hatilah dan memperhatikan hal-hal yang disentuh kulit Anda, terutama kosmetik. Sebagai aturan, makeup pagi yang ada pada anda sepanjang hari dan seluruh waktu itu memiliki efek pada kulit Anda, baik secara positif atau negatif. Ini semua tergantung pada kualitas kosmetik yang Anda gunakan.

Apa yang harus Anda lakukan:
  1. Beli kosmetik sesuai dengan prinsip 'lebih sedikit lebih baik.'
  2. Pilih versi cahaya fondasi nada untuk penggunaan sehari-hari seperti cairan, bubuk longgar, dll.
  3. Cucilah kuas bedak dan spons makeup setiap hari.
  4. Simpan barang-barang kosmetik dengan benar.
  5. Periksa tanggal kedaluwarsa semua item dalam tas kosmetik Anda setiap 6 bulan. Jangan merasa buruk membuang barang kadaluarsa - kesehatan Anda dan kesehatan kulit Anda lebih berharga.

Aturan # 8: Tersenyumlah

11 Tips Jitu Menjadi Awet Muda Setelah Umur 25 Tahun
© depositphotos.com  

Kerutan pertama yang muncul di wajah Anda adalah pola emosi Anda yang paling sering digunakan.Sangat mudah untuk mengetahui karakter seseorang setelah 50 - emosi paling sering orang menempel di wajah mereka seperti topeng. Karena itu perlu dipikirkan sekarang tentang bagaimana Anda akan melihat dan berekspresi nanti.
  • Apa yang harus Anda lakukan: Untuk menghapus ekspresi wajah yang tidak diinginkan Anda dapat mulai berlatih teknik relaksasi. Ini akan membantu Anda mengatasi stres dan mengendurkan otot-otot wajah. Selain itu, cobalah untuk mengendalikan ekspresi wajah Anda, ajarkan diri Anda untuk memeriksa perasaan dan wajah Anda (entah itu tegang atau tidak) dari waktu ke waktu. Dan tersenyum! Semakin banyak Anda melakukannya, semakin tinggi peluang Anda bahwa itu akan menjadi kebiasaan Anda dan senyum itu akan tetap bersama Anda untuk waktu yang lama.

Aturan # 9: Perhatikan lebih dari sekadar wajah Anda

11 Tips Jitu Menjadi Awet Muda Setelah Umur 25 Tahun
© depositphotos.com  

Tentu saja, wajah kami adalah kartu As bagi kaum wanita. Itulah sebabnya kenapa wanita sangat sering mengejar tujuan untuk terlihat muda, sehingga mereka akhirnya berfokus hanya untuk merawat kulit dan melupakan penanda usia lain yang terlihat tidak signifikan. Di masa depan, ini dapat menghantui Anda.
  • Apa yang harus Anda lakukan: Ingat bahwa setiap poin yang kami sebutkan di sini tidak hanya berhubungan dengan wajah tetapi juga pada leher, décolletage, dan tangan. Bersihkan semua zona ini dengan hati-hati, beri nada, melembabkan, dan melindunginya. Lakukan senam wajah, rawat payudara Anda, dan ingatlah untuk menggunakan sarung tangan rumah tangga saat membersihkan rumah Anda.

Aturan # 10: Jagalah rambut Anda dengan baik

11 Tips Jitu Menjadi Awet Muda Setelah Umur 25 Tahun
© depositphotos.com  

Rutinitas perawatan rambut yang tepat dan teratur dapat membantu Anda mencegah munculnya masalah seperti rambut rontok, rambut bercabang, rambut beruban prematur, dan ketombe. Anehnya, bukan hanya kosmetik tetapi juga kebiasaan kita yang dapat merusak rambut dan mencegah adalah cara kita untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.
Apa yang harus Anda lakukan:
  1. Sertakan lebih banyak susu, gandum utuh, dan sayuran mentah dalam diet Anda - mereka akan membantu rambut Anda terlihat sehat.
  2. Kurangi jumlah panas yang didapat rambut Anda, cobalah untuk menghindari pengering rambut, pelurus, dan alat pengeriting rambut.
  3. Lindungi rambut Anda dari sinar matahari dengan mengenakan topi atau menggunakan barang-barang pelindung matahari khusus.
  4. Masker rambut juga bisa sangat membantu. Masker yang mengandung telur dianggap salah satu yang paling sederhana dan paling berguna. Anda dapat menggunakan telur utuh atau kuning atau putih yang dipisahkan - semuanya tergantung pada jenis rambut Anda. Jika Anda menggunakan telur utuh, campurkan dengan baik dan oleskan ke rambut selama 20 menit. Jangan bilas masker dengan air panas untuk mencegahnya dari 'memasak.' Masker telur harus diterapkan tidak lebih dari sekali setiap 2 minggu.

    Aturan # 11: Gaya Hidup
    11 Tips Jitu Menjadi Awet Muda Setelah Umur 25 Tahun
    © pexels.com  

Jika Anda ingin mempertahankan remaja kulit Anda selama mungkin, Anda harus terlebih dahulu memeriksa kebiasaan dan gaya hidup Anda. Sayangnya, tidak ada pil ajaib yang akan membantu Anda menghapus beberapa tahun karena tidak cukup tidur, stres, merokok, dan makan makanan yang tidak sehat. Juga tidak ada krim ajaib yang akan mengencangkan kulit yang rusak akibat sinar ultraviolet dan mengalami trauma akibat scrubbing yang parah. Merawat diri sendiri tidak sulit jika Anda menjadikannya sebagai kebiasaan sehari-hari.
  • Apa yang harus Anda lakukan: Cintai tubuh Anda, rawatlah, dan percantik dunia dengan pancaran senyum Anda.
Apakah gaya hidup Anda membantu Anda mempertahankan masa muda Anda? Apakah Anda tahu rahasia lain yang lupa kami sebutkan? Silakan berbagi dengan kami di komentar!

Pratinjau foto kredit Shutterstock.com , Shutterstock.com , Depositphotos.com

0 Response to "11 Tips Jitu Menjadi Awet Muda Setelah Umur 25 Tahun"

Post a Comment